detak….detik….Hati….HIDUP  

Posted by N@wee

Sebuah muara ternyata akan lebih tenang jika kita mengikuti alirannya, mengapung……terbawa arus…. mengalir…..mengikuti kemana arus kehidupan akan membawa kita. Semenjak aku mengalami keberhasilan dan kegagalan, aku lebih merasakan apa tujuan hidup sebenarnya, dimana aku harus menempatkan diriku di tempat yang paling bawah dan takut berada di ketinggian yang begitu berangin. Apakah ini kemunafikan ?, apakah ini keputusasa’an ?, sehingga saya mencoba untuk terus bertanya dan menemukan jawabannya. ternyata pertanyaan-pertanyaan itulah yang merupakan keputusasa’an, daripada harus bertanya saya lebih baik menjawab, karena sebuah pertanyaan akan lebih membawa aku ke persaan ragu dan menelan waktu.
Akhirnya aku menjawab dengan sebuah hati, dimana hatiku yang lebih memberiku detik di setiap detaknya,”……Jalani tanpa harus bertanya sehingga ikhlas yang akan muncul dan sebuah ketenangan dalam berusaha untuk mengarungi hidup yang aku dapat, karena hidup akan berakhir dengan kematian…….”

This entry was posted on Agustus 23, 2008 at 16.01 . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 komentar

Posting Komentar

BlogCatalog

Contact And Chat