Dialog Tanpa Pesan  

Posted by N@wee


Aku ingin berdialog...... ingin membicarakan sebuah peradaban akan kelahiran, keduniawian, dan kematian yang sudah sering aku lihat, tapi masih belum kutemukan. sementara ini yang bisa aku banggakan hanya sebuah koridor pemaparan mimik wajah yang terkadang muram dan tertawa..

Belum...belum.. apa tertunda.. sepanjang usia aku masih berusaha untuk mengikuti lingkaran yang entah sudah sampai ujung atau belum. sempat aku membicarakan dengan diriku sendiri, dan ternyata diriku benar-benar tidak berani untuk menjawabnya, sehingga aku coba untuk memberikan dorongan terhadapnya untuk berani bicara dan berkata.... "Sa'at Ini"
Gerak.....laku...dinamika, ternyata sebuah kejujuran... itu yang aku inginkan... ,benar aku menginginkannya, tapi sayangnya itu tidak diterima disini, disini yang diterima hanyalah sebuah Peran sebagai aktor, apa benar saya sedang mengikuti drama treatikal??
Sementara ini cuma mata yang bisa menjawab, karena batin terus memaksa...dan memaksa....
aku berdo'a... semoga kerendahan hati yang mampu manjawab "Sa'at Ini"



This entry was posted on Juni 26, 2008 at 21.34 . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 komentar

Posting Komentar

BlogCatalog

Contact And Chat