Muka dingin….  

Posted by N@wee

Sempat wajahku aku benamkan dalam air yang begitu dingin, aku sempat merasakan kebekuan yang begitu dahsyat sehingga senyumanku tampak pucat dan kulitku terasa perih jika aku paksa untuk tetap tersenyum, akankah aku harus memberi tahu kepada setiap orang yang aku berikan senyuman, kalau aku baru saja membenamkan mukaku dalam air dingin sehingga senyumanku pucat…….?,dan aku tidak bisa terus menerus tersenyum karena kulitku perih kalau aku terus tersenyum……?
Memang aku mempunyai alasan yang menurutku benar kenapa aku harus tidak tersenyum, dan jika aku jelaskan kepada setiap orang, orang itu pasti paham kenapa aku tidak bisa untuk tetap tersenyum, tapi……sampai kapan aku harus menjelaskan pada setiap orang yang aku temui….?
Ternyata semua alasanku tadi untuk tidak bisa tersenyum semuanya bohong itu merupakan sebuah alasan yang salah, yang salah adalah diriku sendiri, kenapa mukaku aku benamkan kedalam air yang begitu dingin,…..aku memang benar-benar SOMBONG..!

This entry was posted on Agustus 23, 2008 at 16.03 . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 komentar

Posting Komentar

BlogCatalog

Contact And Chat