Malang TV  

Posted by N@wee in


Malang TV, sebuah peradaban baru bagi saya setelah saya lulus kuliah. meskipun saya dahulu kuliah sambil kerja, tapi tempat inilah yang membuat saya lebih dewasa dalam bekerja, ..inspirasi, karya, dan pemahaman akan berbagai karakter manusia.

Editor, Kameraman, Sutradara, sampai Produser, saya jalani di tempat ini selama 2 tahun. yang paling tidak terlupakan adalah .....
Malang TV merupakan keluarga besar, meskipun kemandirianlah yang harus dipertaruhkan.
(Malang TV, 2004-2006)


News :

LINTAS BERITA l LIPUTAN KHUSUS




SPORTIF




TVP (TV PROGRAM) :

GEMA RAMADHAN l CERMIN (Cerita Minggu Ini)



RAGAM USAHA l WARUNG GUYON









This entry was posted on Mei 06, 2008 at 21.46 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 komentar

Posting Komentar

BlogCatalog

Contact And Chat