Mulai tertarik Film.....  

Posted by N@wee in


Hobby orangtua saya dengan saya bener2 klop...., sehari saja jika libur bisa nonton ke bioskop 2 kali, naaaaaahhh ngikut d.... itung2 gratiiiiissss....
Jujur... saya dulu memang manusia benar2 manusia bodo banget.

Saya paham yang sebenarnya tentang jurusan kuliah saya baru semester 3.... saya mengambil Jurusan Komunikasi, dan saya pahamnya yaaahhh itu telekomunikasi.., bodo kan?? ha..ha..ha

Memang penjurusan baru terlihat semester 3 , PR , Jurnalistik, dan Broadcast, dan tanpa berpikir panjang saya langsung memilih broadcast, sebab sepaham dengan minat saya, suka sesuatu hal yang berbau seni..., Tapi???????
Broadcast tentu saja yang dipelajari tentang News dan sebangsanya...., naah saya harus gimana ya biar tetap lurus pada iman??
Akhirnya saya membuat sebuah panduan kurikulum sendiri untuk tetap pada iman saya, maksudnya saya cuman serius mempelajari tekhnis2 saja, ....
naaaaaahhhh, kebetulan ketemu sama teman2 yang sehoby film... pas lg nongkrong2 aj d komunitas (HIMAKOM), akhirnya kita memutuskan untuk selalu ngumpul2, n iseng2 ngebahas film mulai dr tekhnis sampe konsep..., dan akhirnya keterusan.
Waktu itu d depan lab.komunikasi, ada teman yang mengusulkan untuk menjadikan komunitas ini sebagai UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa), n mengikrarkan sebagai KINE KLUB UMM, waaaahhhh ide cemerlang, plus berat juga....
Waktu itu kita sepakat untuk mengadakan workshop tentang film d kampus, dan kebetulan saya terpilih sebagai "ketua pelaksana"......
bener-bener berat, saya yang belum punya pengalaman banyak, tp yaaaahhh.... demi hoby....
akhirnya kita menamakan workshop ini "Three days With kine".
dan lebih nggak nyangka lagi kita bisa mendatangkan orang2 ternama dari Jkt,
Chaerul Umam, Fritz (almarhum), H. Misbach,dsb
Mereka bener2 mau datang gratis mendukung kegiatan kita, karena perfileman kita pada masa itu benar2 terpuruk..... mati suri lah!,....
setelah kegiatan ini sukses..... ternyata KINE KLUB menjadi UKM yg sangat besar untuk komunitas d malang , dan anggotanya tidak hanya dari UMM saja, tapi dari universitas lain pun juga ada.....
(Kine Klub UMM 2000-2003)

This entry was posted on April 24, 2008 at 22.26 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 komentar

Posting Komentar

BlogCatalog

Contact And Chat